//
archives

Archive for

Bernyanyilah Sejenak

Indonesia Raya versi temuan Roy Suryo Indonesia Tanah Airkoe Tanah toempah darahkoe Disanalah akoe berdiri Djadi Pandoe Iboekoe Indonesia Kebangsaankoe Bangsa dan tanah airkoe Marilah kita berseroe Indonesia Bersatoe Hidoeplah tanahkoe Hidoeplah negrikoe Bangsakoe, Ra’jatkoe,sem’wanja Bangoenlah djiwanja Bangoenlah Badannja Oentoek Indonesia Raja Indonesia Raja, merdeka, merdeka Tanahkoe negrikoe jang koetjinta Indonesia Raja, merdeka, merdeka Hidoeplah … Baca lebih lanjut

17an yang menyedihkan

Duh 17 Agustus di kota orang membuat gw kurang asik, padahal rencana buat liburan 17an bareng keluarga dan temen yang nantinya bakal di isi ama kegiatan-kegiatan yang asik dan gokil jadi pupus. Apalagi setelah musibah yang beberapa waktu yang lalu menimpa gw, bikin gw jadi traumatis, sekarang lebih mirip kayak orang-orang autis, semoga kejadian yang … Baca lebih lanjut

Anime and Superhero Fancy 2007

Mohon maaf, ada perubahan tanggal pelaksanaan karena ada beberapa masalah,,,thanx perhatiannya Ni jadwal yang BARU!!!!!! Anime and Superhero Fancy 2007 acaranya : – Pameran accesories anime dan superhero – Cosplay – Character Design – Auctions/lelang accesories anime dan superhero yang limited – Movie shows Date : 30 Agustus s.d 1 September 2007 Waktu : 09.00 … Baca lebih lanjut

Urban Fest. Harajuku & Cosplay

“URBAN FEST” Nama Acara : HARAJUKU & COSPLAY HADIAH JUTAAN RUPIAH DAN TROPI Pendaftaran: Rp 50.000 Pengambilan formulir: Pendaftaran Loket MATASENI Institut Kesenian Jakarta Lokasi Acara: Pantai Karnaval (Ancol) Terakhir Pendaftaran: 22 Agustus 2007 Jadwal acara: 1. Harajuku 24 Agustus 2007 2. Cosplay 25 Agustus 2007 3. Pengambilan Hadiah 26 Agustus 2007 Acara Lainnya: 1. … Baca lebih lanjut

Bikin Surat Resign

Setelah semua persiapan untuk ngelamar kerjaan selesai, sekarang saatnya bikin surat resign, ini cuma buat yang udah kerja trus pengen pindah ke tempat lain. Gw dah siapin 2 versi buat surat resign nya, yang pertama pake bahasa inggris, yang kedua pake bahasa indonesia, nah dari kedua surat tersebut nantinya yang bakalan gw kirimin cuma satu … Baca lebih lanjut

Jendela Dunia : Sacred Monument

Kerjasama the Japan Foundation & TVRI : JENDELA DUNIA ;  SACRED MONUMENT Ditayangkan SETIAP JUM’AT, PK. 16.00 – 16.30 WIB di TVRI Angkor Wat-Dream of a King Cambodia 31 /8  2007 Radiant Land of Buddha – Thailand 7/9  2007 The Mystery of Borobudur – Indonesia 14 /9  2007 Hue-City of the Dragon – Vietnam             21/9 … Baca lebih lanjut

GAUL ABIZ “JAPANESE STYLE”

PT. HM SAMPOERNA & HANGAR PRODUCTION PROUDLY PRESENT GAUL ABIZ “JAPANESE STYLE” Hal. Parkir GOR Padjajaran, Bogor Sabtu, 04 Agustus 2007 Pukul 16.00 – 24.00 WIB With Featuring Band : HANAMI FENRIR MARU UME DAISHI MAYONAISE And Guest Star : SKYZ MELODY MAKER NUGEN Including : – Lomba Cosplay – Modern Dance – Fashion Show … Baca lebih lanjut

Mari Berbagi

Be Creative,Innovative and Share Your Knowledge to Others

vickocloud

Learn, Do, Develop

Sang Petualang Ilmu

Ingatlah hari ini kamu bertanya orang lain yang menjawab, besok orang lain yang bertanya kamu yang menjawab.